Rabu, 13 November 2013

ALAY

SMP adalah salah satu jenjang yg harus kita lewati, dan disini jga kita jdi manusia yg ya bisa dibilang ALAY atau "anak lebay". Dan sya sendiri jga pernah merasakan jdi ALAY itu. Iya ceritanya dimulai waktu kelas 7 smp ya taulah anak smp mau gaul tpi gagal gtu, jdi msalny mau buat facebook aja, nma gak mau pke nma asli masah diganti pakai nama2 yg dikirany itu nama keren contohnya itu seperti 'ciii nouna cynk diia clamany' lah ini nama ndak ribet bacany apany? Iya itu salah satu contoh ALAY.
Contoh ALAY wktu smp lainny itu, dikitdikit fotoan, dikit2 update status, pokokny smua tntang hidupny dia semua orng harus tau, lah itu hidup kok dipamer2 ya? Jwabanny cuma satu, mau gaul tpi apa GAGAL.
Alay iya alay itu menurut bang Raditya Dika 'alay itu proses mendewasakan diri'. Tpi kok orang jaman dlu gak alay2 kya jaman skrng klo emg alay iu proses mendewasakan diri?. Selanjutny beralih ke kelas 8 smp, di masa ini si alay itu semakin merajalela, dri mulai gaya fotoan cara nulis sms dan gaya berpakaian. Pertama kita akan mengulas bagaimana gaya fotoan si alay itu, yaitu gaya hormat ambil fotony dri atas abis itu ntar pasti di edit pke aplikasi xiuxiu, dan ntar mukany diputihin dan ada tulisan 'love you' wait you atau apalah. Trus juga ada gaya fotoan yg gak kaalh alay itu ada gaya fotoan dri atas tpi mukanya gak diliatin atau ndak dri samping mukanya ndk diliatin, itu knpa muka ndk mau diliatin? Malu atau apa? Entahlah cuma mereka para Alayers yg mengerti. Abis itu si alay itu jga nulis sms makin alay aja, contohnya itu waktu mau kirim sms diawalin dengan tanda titik, abis itu di bawahnya pasti ada tulisan apalah gitu, hmm aku kasi contoh deh 'akoe cyng dia'. Pertanyaan aku cuma satu, biar kenapa pakai tulisan seperti itu dibawahny? Aduuh biarkan si alay itu berkembang aja. Selanjutny gaya berpakaian, pergi kemol aja wajib pke make up tebel2 smpe seperti mayat iiii ngeriiiiiiii... dan puncakny keALAYan itu melanda waktu kelas 8 ini, syukur kelas 9 udah sadar dan taubat gak alay lgi, dn aku yakin setiap kali kmu mengingat masa alaymu kamu akan menertawakan dirimu sendiri, dan aku pun seperti itu. Ini beberapa foto-foto alay aku waktu smp.

Sudah jangan kaget, semua pasti pernah ngalamin masa ALAY ini hahaha.
sekian dulu yang saya post saat ini. Trimakasih :)

1 komentar:

Lalu Tanu mengatakan...

hahahaha

Posting Komentar